oleh

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid berencana berbenah total untuk musim depan. Los Blancos tak ingin mengalami masa suram seperti musim lalu yang tak mendapat satu trofi pun dan hanya bercokol di peringkat ketiga.

Salah satu cara yang dilakukan Madrid agar tak mengulangi kegagalan musim lalu itu adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Salah satu nama yang ramai dibicarakan akan didaratkan Madrid ke Santiago Berneabu adalah megabintang asal Brasil, Neymar.

Real Madrid sepertinya mempunya peluang besar untuk mendapatkan Neymar. Apalagi, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu dikabarkan sudah tak betah lagi tinggal di Paris.

Neymar Junior (foto:net)

Neymar sejatinya masih terikat kontrak dengan Les Parisiens hingga musim panas 2022. Namun, ketidakbetahan Neymar di PSG akan coba dimanfaatkan Madrid untuk merayu sang pemain agar mau berkostum Madrid musim depan.

Hanya saja, upaya Madrid untuk menggaet Neymar dihadapkan pada satu kendala besar. Dikutip dari The Sun, pemain 27 tahun meminta bayaran £1,2 juta atau sekitar Rp21 miliar per pekan.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

Jumlah tersebut jelas sangat tinggi. Bahkan hampir dua kali lipat dari yang didapat oleh Gareth Bale sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Madrid saat ini. Pemain asal Wales itu menerima £622 ribu per pekan. Nilai gaji Neymar yang fantastis bisa memicu disharmoni atau kecemburuan dari pemain Madrid lainnya.

Namun bukan Real Madrid namanya bila mereka tak berani jor-joran untuk mendapatkan pemain buruan. Bahkan sangat mungkin Madrid akan mengabulkan permintaan gaji Neymar sekaligus menjadikan bintang Brasil itu sebagai pemain termahal di dunia.

Apalagi Los Galacticos memang tengah mencari ikon baru sekaligus inspirator tim selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juvetus. Dan Neymar dipercaya akan mampu menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol Madrid sekaligus ikon utama Madrid dalam beberapa musim ke depan.

Bintang PSG dan Timnas Brasil, Neymar Jr dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid untuk musim depan (foto:net)

 

Terlebih, Los Blancos tercatat dalam sejarah menjadi klub yang paling sering memecahkan rekor transfer pemain termahal sejagat. Beberapa pemain top pernah menyandang gelar sebagai pemain termahal di dunia, sebut saja Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luis, Cristiano Ronaldo hingga Gareth Bale.

Artinya, peluang skuat asuhan Zinedine Zidane untuk mendapatkan Neymar sangat terbuka lebar. Pundi-pundi uang Madrid yang tak terbatas tak akan menjadi kendala untuk mendaratkan para pemain buruan termasuk Neymar.

Apalagi, Gareth Bale pun dirumorkan akan didepak dari skuat Madrid musim depan. Bale yang saat ini menjadi pemain termahal di Madrid kemungkinan akan dilego ke klub lain. Hasil penjualannya diyakini akan digunakan untuk menebus Neymar dari PSG.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar