oleh

Terlalu Berisiko, Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Jakarta

BandungKita.id, BANDUNG – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengimbau agar Bobotoh atau pendukung Persib Bandung tidak berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan laga Persib Kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) besok.

Truno ingin agar suporter Persib Bandung, menyaksikan pertandingan Maung Bandung lewat siaran televisi atau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) di tempat terdekat.

“Hal ini untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan tersebut,” kata Truno di dalam keterangan tertulisnya kepada BandungKita.id, Selasa (9/7/2019).

Baca juga:

Jelang Lawan Persija, Persib Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

 

Imbauan tersebut, lanjut Truno, merujuk pada Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018, yaitu Sanksi Penonton dan/atau Suporter berupa Larangan untuk menyaksikan Pertandingan Persib Bandung pada saat Home maupun Away.

Serta pertandingan Liga 1 lainnya, sejak putusan ditetapkan sampai pada setengah musim kompetisi 2019, serta hasil Koordinasi antara Persija Jakarta dengan Pihak Kepolisian. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Komentar