oleh

Febri Hariyadi Persembahkan 2 Golnya Untuk 2 Nama, Siapa Dia?

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tampil cemerlang saat melawan Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Pemain yang akrab disapa Bow itu berhasil menciptakan sepasang gol tepat di menit ke-68 dan ke-80. Gol itu sekaligus membawa Persib meraih kemenangan.

Bow mengatakan dua gol yang berhasil disarangkannya itu dipersembahkan untuk dua nama. Pertama untuk rekan setimnya M Natshir Fadhil Mahbuby yang harus beristirahat panjang karena mengalami patah kaki. Kedua untuk Viking Persib Club (VPC) yang tepat hari ini, Rabu (17/7/2019) berulang tahun yang ke-26.

Baca juga:

Pelatih Kalteng Putra Sebut Persib Punya Pemain Berkualitas

 

Viking Batujajar Sentil Manajemen Lewat Nobar Persib Kontra Kalteng Putra

 

“Saya persembahkan bagi kakak saya yang lagi cedera kemarin Deden Natshir dan juga untuk Viking yang berulang tahun,” ungkap Bow.

Namun lebih dari itu, pemilik nomor punggung 19 ini bersyukur lantaran dua golnya mampu membawa Persib meraih kemenangan. Sebab sejauh ini, Persib sangat kesulitan meraih kemenangan.

Dari tujuh laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih satu kali kemenangan, itupun terjadi di laga perdana saat melawan Persipura Jayapura. Sisanya mengalami imbang dan kalah.

“Alhamdulillah patut disyukuri bahwa kemenangan ini kita bisa mendapatkan poin karena beberapa pertandingan kita kehilangan poin di kandang,” katanya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar