by

Persib Siap Lanjutkan Tren Positif

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Robert Alberts kembali menegaskan kesiapan timnya untuk melakoni laga pekan kesebelas Liga 1 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019 besok.

Dikatakan Robert, Maung Bandung sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Untuk itu, tiga poin menjadi target satu-satunya Persib saat menjamu Serdadu Tridatu besok.

“Kita sudah mempersiapkan semuanya, karena kita juga tahu kita sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim, kandang maupun tandang dan kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen,” kata pria asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers, Kamis 25 Juli 2019, di 1933 Dapur Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung.

Baca juga:

Kemenangan Lawan PSIS Jadi Modal Besar Bagi Rene Mihelic

 

“Motivasi para pemain juga tinggi karena kalau kita menang besok, maka kita bisa masuk lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,” tambahnya.

Akan tetapi Robert menyadari bahwa Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Selain diperkuat pemain berpengalaman, skuat asuhan Teco Cugurra itu juga menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di kompetisi liga musim ini.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, menurut saya. Bali United adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk menjuarai liga di musim ini, mereka tim yang bagus, tim dengan pemain yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Mereka mempunyai banyak cara dalam melakukan serangan. Banyak pemain berpengalaman di sana. Jadi kita tahu Bali bisa menang di mana saja, kandang maupun tandang,” ujarnya.***

Sumber: Persib.co.id

Comment