by

Mantan Kapten AS Roma dan Timnas Italia Ini Pilih Bermain Bersama Boca Juniors Musim Depan

BandungKita.id, BOLA – Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi akhirnya sudah memutuskan klub barunya musim depan. Pemain yang ikut membawa Italia juara dunia 2006 itu memilih klub asal Argentina, Boca Juniors sebagai klub barunya.

Dikutip dari Foxsport, De Rossi menyebut keputusannya bergabung dengan Boca bukanlah keputusan aneh. Sebab, bagi De Rossi, Boca adalah tim yang ingin dibelanya sejak ia masih bocah.

“Hati saya adalah Roma, tetapi saya benar-benar menyukai Boca sejak kecil. Untuk Diego Maradona, saya suka stadion Boca, pendukungnya yang sangat bersemangat,” kata De Rossi.

“Ini adalah klub yang didirikan oleh orang Italia yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Klub yang sangat besar dan sangat dipercayai,” tambahnya.

BACA JUGA :

Ditawari Gaji Fantastis, Bintang Real Madrid Ini Dikabarkan Segera Main di Liga China

 

 

Demi Juara Liga Champions, Juventus Bangun Skuat Los Galacticos ala Real Madrid

 

Sebelum memutuskan untuk memperkuat ke Boca, De Rossi sebenarnya sempat dikabarkan akan bermain di Liga Amerika Serikat atau MLS bersama Los Angeles FC.

Terlebih, banyak mantan bintang klub-klub Eropa yang memilih bermain di Amerika setelah mereka melewati masa keemasan. Sebut saja David Beckham, Frank Lampard, Zlatan Ibrahimovic dan banyak pemain bintang lainnya.

“Saya ingin pergi ke Amerika Serikat. Tetapi untuk ke sana saya pergi dahulu ke Bamboner bersama pemain Boca, dan itu menyenangkan,” jelasnya.

“Hal terpenting dalam hidup adalah bisa memenuhi impian. Terimakasih Boca,” kata peraih gelar Piala Dunia 2006 bersama Italia. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment