by

Ditawari Gaji Fantastis, Bintang Real Madrid Ini Dikabarkan Segera Main di Liga China

BandungKita.id, BOLA – Masa depan bintang Real Madrid, Gareth Bale mulai menemukan titik terang. Bale dikabarkan segera pindah ke Liga China untuk memperkuat klub Jiangsu Suning setelah mendapat tawaran fantastis.

Seperti diketahui, Bale seperti tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane sehingga masa depannya tak jelas. Ia juga bersetru dengan Zidane sehingga jarang dimainkan. Bale awalnya hendak memilih bertahan. Apalagi kontraknya masih tiga tahun lagi.

Namun beberapa waktu terakhir, pemain asal Wales itu dikait-kaitkan dengan beberapa klub Liga China. Bale dikabarkan mendapat tawaran gaji fantastis. Telegraph menyebut, Jingsu Suning menyodorkan Bale kontrak fantastis dengan gaji per pekan mencapai 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 17,2 miliar per pekan.

BACA JUGA :

Demi Juara Liga Champions, Juventus Bangun Skuat Los Galacticos ala Real Madrid

 

 

Marcelo Minta Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Keuntungannya

 

Sky Sports melaporkan, perwakilan Bale saat ini sudah berada di China untuk membahas transfer. Jiangsu Suning sangat pede dapat meyakinkan mantan pemain Tottenham Hotspurs itu untuk bergabung sebelum jendela transfer sepakbola China ditutup pada hari Rabu (31/7/2019).

Seandainya tawaran itu diterima Bale, ia akan mendapat gaji mingguan dengan nilai dua kali lebih besar dibanding yang diterima di Real Madrid. Bale akan mendekati nilai gaji Messi di Barcelona sebesar Ro 1,7 pound per pekan.

Bale sebenarnya juga menjadi incaran Beijing Guoan. Namun, Jiangsu Suning memenangi persaingan itu apalagi tidak adanya klub-klub Eropa yang mampu menandingi tawaran mereka.

Seorang sumber yang dengan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu menggambarkan tawaran Jiangsu Suning “bukan main”. Dikabarkan juga, Bale akan meneken kontrak selama tiga tahun.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment