by

Tahan Imbang Persib, Begini Kata Mario Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyatakan kebanggaannya pada para pemainnya. Pasalnya anak asuhnya itu berhasil menahan imbang Persib.

Tim berjulukan Pesut Etam itu berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Rasa bangga itu patut diberikan, lantaran di laga tersebut timnya hampir mengalami kekalahan setelah Persib mencetak gol lebih dulu melalui Ghozali Siregar di menit ke-9 dan Esteban Vizcarra di menit ke-24.

BACA JUGA:

Imbang Lawan Borneo FC, Pelatih Persib : Ini Kesalahan Pemain Sendiri

 

Namun di babak kedua, para pemainnya bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Lerby Eliandry di menit ke-62 dan Renan da Silva di menit ke-73 (penalti).

“Saya bangga dengan pemain saya karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua. Mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Dan ini menjadi poin yang penting bagi kita,” ungkap Gomez usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini semakin bangga lantaran dengan hasil ini Borneo FC mempertahankan tren positif dengan delapan kali tak terkalahkan dalam mengarungi Liga 1 2019.

BACA JUGA:

Persib Bandung Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

 

“Kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama tapi kita bermain bagus di babak kedua. 1-1 bagus, 2-2 juga bagus,” katanya.

Gomez berharap tren positif ini terus berlanjut di laga selanjutnya. Sehingga Borneo FC bisa tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Kalian tahu jadwal kita sangat padat, kita bemain 19, 23 dan 1 September. Kita perlu terus dapat poin dan kita juga harus terus berkembang, itu yang penting. Tapi kita akan lakukan itu bertahap. Laga selanjutnya kita bertemu Persipura,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment