Ini Daftar Pemain Persib Kontra PSM Makassar

Bandungkita.id, PERSIB – Duel sengit antara Persib dan tuan rumah PSM Makassar akan segera tersaji di Stadion Andi Mattalatta Minggu 18 Agustus 2019 pukul 18.30 malam ini.

Pada laga pekan ke-15 Liga 1 ini, pelatih Robert Alberts sudah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya demi mewujudkan misi meraih kemenangan.

Maung Bandung akan kembali tampil dengan memasang dua gelandang cepatnya yakni Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Hanya satu perubahan yang dilakukan Robert Alberts dibandingkan dengan susunan pemain di pekan sebelumnya. Yakni kembalinya Achmad Jufriyanto di barisan pertahanan Maung Bandung.

Baca juga:

Tiga Pemain Anyar Persib Tiba di Bandung

 

Untuk posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dipastikan akan hadir sejak menit awal di bawah mistar gawang Pangeran Biru. Made akan dikawal oleh empat pemain belakang, yakni Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus.

Di sektor tengah Persib terdapat kombinasi dua pemain lintas generasi. Mereka adalah Abdul Aziz dan Hariono. Keduanya akan dibantu oleh tiga gelandang serang, yakni Febri, Gozo dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan di lini depan, bomber andalam asal Chad Ezechiel N’Douassel dipastikan siap untuk membobol gawang Juku Eja

Berikut susunan pemain Persib kontra PSM Makasaar malam ini:

I Made Wirawan (PG), Supardi (C), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Hariono, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ghozalo Siregar, Ezechiel N’Douassel.

Cadangan : Aqil Savik, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, M. Wildan.***