by

Duuh, Sergio Aguero dan Pep Guardiola Bersitegang Saat City Ditahan Imbang Spurs

BandungKita.id, BOLA – Ada pemandangan menarik saat pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspurs. Dalam laga yang berakhir imbang itu, striker Manchester City Sergio Aguero terlihat bersitegang dengan sang pelatih, Pep Guardiola.

Pada laga itu, Aguero berhasil mencetak satu gol. Namun gol tersebut gagal membawa City mengalahkan Spurs.

Insiden bermula saat Aguero ditarik keluar oleh Pep Guardiola pada menit ke-66. Namun rupanya keputusan Pep Guardola itu tak diterima striker asal Argentina.

Aguero tampak kesal dan meluapkan emosinya kepada Guardiola saat ia ditarik keluar lapangan. Namun protes Aguero justru ditanggapi balik oleh Guardiola. Sang pelatih balik memarahi Aguero.

BACA JUGA :

Manchester City Resmi Dihukum FIFA, Ini Penyebabnya

 

Bahkan manajer asal Spanyol itu terus memarahi Aguero saat sang pemain sudah duduk di bangku pemain cadangan. Asisten pelatih City, Mikel Arteta bahkan sampai harus turun tangan menenangkan sang pelatih. Arteta meminta Guardiola kembali fokus ke pertandingan.

Ketika wasit meniup pekuit berakhir, Aguero terlihat mendatangi Guardiola untuk meminta maaf atas luapan kekesalan kepada mantan pelatih Barcelona itu. Ia terlihat menyampaikan beberapa kata permohonan maaf kepada sang pelatih.

Aguero dan Guardiola pun kemudian berpelukan. Namun hal itu belum tentu menyelesaikan masalah. Terlebih, beberapa kali Guardiola mengisyaratkan terus mencari pemain yang bisa mengisi posisi Aguero. Salah satunya dengan meminta Gabriel Jesus untuk meningkatkan ketajamannya agar bisa menggantikan posisi striker Argentina itu.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment