by

Ditahan Imbang Badak Lampung, Robert Alberts Marah

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan kemarahannya saat timnya berhadapan dengan Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019).

Pelatih asal Belanda ini marah karena timnya gagal meraih poin penuh. Padahal secara permainan, timnya berada jauh diatas tim berjuluk Laskar Saburai.

“Kami tahu permainan Lampung. Mereka memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di daerah pertahanan mereka. Kami bisa menguasai bola tapi kami harus kemasukan karena kesalahan yang tidak penting,” ucap Robert usai pertandingan.

Seharusnya, kata Robert, gol yang diciptakan Perseru Badak Lampung melalui Hariyanto Panto di menit ke-11 masih bisa diantisipasi dengan baik.

Baca juga:

Supardi Nasir Syukuri Hasil Imbang Lawan Perseru Badak Lampung

 

“Ada tiga pemain mengelilingi bola dan pemain tidak cepat menyapunya. Jadi mereka bisa dengan bebas melakukan serangan balik dan membuat skor menjadi 1-0,” katanya.

Robert mengatakan sebelumnya sudah memperingatkan para pemainnya. Namun nyatanya, kesalahan itu kerap dilakukan hingga kebobolan kembali terjadi.

“Itu sangat mengecewakan karena seharusnya tidak terjadi di tim kami karena sudah mempersiapkan itu. Pemain lama tidak melihat saya marah, tapi hari ini saya benar-benar marah kepada pemain,” ungkapnya.

Robert semakin kesal lantaran wasit pertandingan hanya memberikan waktu tambahan selama lima menit. Menurutnya itu tidak cukup karena di babak kedua, pertandingan sempat terhenti cukup lama.

“Kami sedikit terkejut karena tidak bisa langsung memulai lagi laga ketika skor menjadi 1-1 dan itu saya pikir kesalahan teknis dari pihak yang seharusnya mengurus pertandingan,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment