by

Persib Buka Peluang Rekrut Bek Timnas U-18

Bandungkita.id, PERSIB – Bek timnas Indonesia U-18, Alfeandra Dewangga sebut tim Persib Bandung merupakan tim favoritnya sejak kecil. Dengan alasan itu, pemain asal Semarang ini memberanikan diri menjalani trial bersama Maung Bandung.

“Saya juga ada tawaran dari Persebaya dan Bhayangkara, tapi saya pilih Persib karena pertama mungkin ini klub favorit saya dari waktu kecil. Ini adalah impian saya,” ungkap Dewa, Rabu (28/8/2019).

Selain itu, Dewa juga menilai Persib merupakan tim besar dan memiliki basis suporter yang cukup besar di Indonesia.

“Saya optimis masuk dalam skuad Persib. Apalagi ada Beckham yang sudah saya kenal sejak di Timnas. Dia cukup membantu saya jadi tidak merasa gugup atau berlatih pertama kali,” katanya.

Baca juga:

Pemain Timnas Indonesia U-18 Berlatih Bersama Persib, Akan Bergabung?

 

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membuka peluang untuk Dewa bisa bergabung dengan timnya.

“Dia memberikan kesan yang bagus. Dia masih muda, seumuran dengan Beckham. Dia memiliki timing yang bagus, baik visi maupun taktikalnya sangat bagus,” kata Robert.

Robert berharap Dewa bisa terus menunjukan permainan terbaiknya. Sehingga ia bisa semakin yakin merekrut pemain kelahiran 28 Juni 2001 itu.

“Sama seperti Beckham dia butuh berkembang di sepak bola. Dia punya attitude dan permainan yang bagus. Karena itu penting. Dan yang penting adalah bukan turun di pertandingan saja, tapi bagaimana mental mereka di pertandingan,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment