by

Pemain Timnas Indonesia U-18 Berlatih Bersama Persib, Akan Bergabung?

Bandungkita.id, PERSIB – Wajah baru menghiasi sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019). Siapakah dia?

Ya, dia adalah Alfeandra Dewangga. Pemain yang berlatih dengan menggunakan nomor punggung 88 itu merupakan pemain Timnas Indonesia U-18.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan Dewangga merupakan pemain yang akan menjalani seleksi bersama Persib. Diharapkan bisa menunjukan kualitas terbaiknya.

“Kami akan memantau kemampuan dia 2-3 hari dan sejauh ini hanya dia pemain lokal yang akan bergabung dari (tim) luar,” ujar Robert, Selasa (27/8/2019).

Baca juga:

Persib Resmi Perkenalkan Dhika Bayangkara

 

Selain Dewangga, Robert juga akan mendatangkan dua pemain muda tambahan untuk bergabung dengan Persib Bandung. Kedua pemain itu adalah Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Namun, lanjutnya kedua pemain berbeda dengan Dewangga. Pemain dari Persib U-20 ini tak perlu menjalani seleksi dan sudah dipastikan gabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2019.

Alasannya kata Robert karena Persib sudah meminjamkan empat pemain U-23-nya ke Blitar Bandung United. Keempat pemain itu adalah Puja Abdilah, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Agung Mulyadi dan M Wildan Ramdani.

“Jadi kami bisa memenuhi kuota 7 pemain U-23 di tim A,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment