by

Pelatih PSS Sleman Tetap Apresiasi Pemain Meski Dikalahkan Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tetap memberikan apresiasi kepada pemainnya meski kalah dari Persib Bandung. Elang Jawa kalah dengan skor 0-1 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) lalu.

Menurutnya para pemainnya sudah bekerja maksimal untuk bisa mencuri poin dari Persib. Namun di babak kedua, stamina para pemainnya menurun hingga menyebabkan kebobolan.

“Secara keseluruhan saya suka penampilan pemain kami. Ngotot. Sayang kecolonggan di menit akhir,” ungkap Seto usai pertandingan.

Seto menilai stamina para pemainnya begitu mencolok dibandingkan dengan Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung itu memainkan tempo tinggi hingga menyebabkan para pemainnya sangat cepat mengalami kekalahan.

BACA JUGA:

Menang Atas PSS Sleman, Robert Albets Puji 2 Pemain Asingnya

 

Menang Atas PSS Sleman, Robert Albets Puji 2 Pemain Asingnya

 

“Babak kedua mulai kendor, banyak cedera. Ini mungkin yang menjadi bahan evaluasi kedepan,” ujar Seto usai pertandingan.

Seto berharap di putaran kedua nanti segala kekurangan yang dialami timnya bisa teratasi. Sehingga PSS Sleman bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Tapi saat ini kami masih pusing merekrut pemain. Lima pemain yang keluar, kita baru mendapatkan dua. Ini menjadi PR dan harapan saya. Bukan hanya rekrutmen, tapi yang dibutuhkan tim walaupun banyak kendala seperti pemain tidak dilepas klub. Kita harus fokus persiapan putaran kedua,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment