by

Hari Pertama Latihan, Robert Alberts dan Ezechiel Absen

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kembali memulai latihan setelah diliburkan selama empat hari. Latihan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

Namun di sesi latihan itu beberapa diantaranya absen. Salah satunya adalah Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan Robert terpaksa absen karena masih disibukkan dengan beberapa keperluannya.

“Sejak dari awal dia izin kepada kita semua karena ada hal yang harus diselesaikan menyangkut anaknya yang pergi kuliah, terus dia mengunjungi keluarnya di Swedia. Dia ke Swedia, Holland, Kuala Lumpur lalu kesini. Posisi dia sekarang mungkin lagu di Holland,” kata Yaya.

Baca juga:

Tampil Apik Melawan PSS Sleman, Henhen Masuk Team Of The Week Pekan ke-17

 

Selain Robert, sang striker andalan yakni Ezechiel N’Douassel pun tak nampak hadir. Yaya mengatakan pemilik nomor punggung 10 itu dipanggil untuk membela Timnas Chad.

“Kita dapat info, kalau Eze salah satu dari pemain yang dipanggil Timnas chad. Untuk memperkuat negaranya di dua pertandingan ujicoba. Tanggal 5 sama 10 (September) main. Setelah dia pulang (ke Persib),” tuturnya.

Yaya hanya berharap kondisi Eze tetap membaik saat kembali ke Persib. Sehingga Eze bisa dilibatkan saat tim melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

“Tapi kalau tidak bisa main, kita bisa bikin nanti beberapa alternatif yang kemungkinan bisa kita pakai melawan Tira seandainya Eze belum siap kondisinya. Karena kita belum tahu. Tapi kita harus antisipasi,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment