by

Sembilan Pemain Absen Latihan, Ini Kata Asisten Pelatih Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Jumlah pemain Persib Bandung alami penyusutan. Total sembilan pemain tak hadir dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Sebelumnya, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel, kini Indra Mustafa, Zalnando, Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Nick Kuipers absen latihan.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan untuk Indra dan Zalnando izin karena tengah menjalani kegiatan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) bersama para siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) YPAC, Jalan Pasteur, Kota Bandung.

“Aziz wisuda dan Nick kurang sehat. Ada masalah di perutnya, mungkin salah makan. Tapi untuk latihan sore nanti di gym, dia sudah mulai bisa bergabung lagi,” ujar Budiman di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Baca juga:

Kevin van Kippersluis Kagum Terhadap Bobotoh

 

Karena itu di sesi latihan tersebut, Persib menyertakan para pemain dari Persib U-20 dan Blitar Bandung United. Tujuannya hanya agar sesi latihan bisa berjalan dengan maksimal.

“Mudah-mudahan besok sudah mulai bisa bergabung semua,” harapnya.

Meski tanpa beberapa pemainnya, Budiman memastikan program latihan tidak berubah. Persib tetap meningkatkan intensitas latihan agar bisa tampil maksimal di putaran kedua Liga 1 2019.

“Hari ini kami ada latihan strenght, terus ada endurance. Endurance kami di ambil dari small side, 4 lawan 4, tiga menit. Rest nya 3 detik, kali 10 kali. Jadi betul-betul anak-anak berasa tenaganya,” pungkasnya.**(JAR/Bandungkita.id)

Comment