oleh

Robert Rene Alberts Yakin Persib Bermain Baik di Putaran Kedua

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yakin timnya mampu bermain baik dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. Alasannya karena evaluasi yang dilakukan berjalan baik.

Pelatih asal Belanda ini menyebut hasil baik itu terlahir karena selama ini timnya berlatih secara intensif. Bahkan harus berlatih sehari dua kali.

“Terakhir kami bisa melakukan latihan intensif. Dan semua terlihat bagus, terlihat tajam dan begitu termotivasi. Sangat senang melihat apa yang ditunjukkan hari ini,” ujar Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (10/9/2019).

Baca juga:

Resmi, Persib Rekrut 3 Pemain Muda

 

Robert semakin percaya diri lantaran beberapa pemainnya yang sebelumnya membela Timnas, kini sudah mulai bisa bergabung. Seperti halnya Febri Hariyadi yang membela Timnas Indonesia dan Ezechiel N’Douassel yang membela Timnas Chad.

“Kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga. Jadi semuanya terlihat positif dan skuat dalam kondisi yang bagus karena tidak ada yang terkena larangan bermain atau cedera,” katanya.

Meski demikian, Robert masih merasa mengganjal lantaran belum bisa memainkan Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil itu masih diharuskan menunggu proses naturalisasi yang saat ini masih dalam proses.

“Sayangnya dia masih belum bisa bermain padahal saya rasa dia bisa banyak berkontribusi di putaran kedua. Kami sudah menghitungnya (jadi bagian tim di putaran kedua) tapi terus tertunda. Dan itu sangat disayangkan baik untuk Fabiano maupun Persib Bandung karena dia pemain berkualitas yang tidak bisa kami maksimalkan,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar