by

Ke Mana Robert Alberts Saat Persib Kalahkan Persipura? Ini Penjelasan Umuh

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung membawa hasil positif di laga tandangnya melawan Persipura Jayapura. Tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 3-1 di laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan Ezechiel N’Douassel di menit ke-39, ke-47 dan Febri Hariyadi di menit ke-75. Sedangkan satu gol Persipura diciptakan Titus Bonai di menit ke-45 melalui titik penalti.

Namun ada pemandangan sedikit aneh ketika Persib menang 3-1 atas Persipura. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak terlihat mendampingi tim saat Ezechiel dkk menaklukkan tim Mutiara Hitam. Ke mana Robert Alberts?

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang dengan hasil ini. Terlebih kemenangan itu bisa ditorehkan meski tanpa didampingi pelatih Robert Rene Alberts yang dikabarkan mengalami sakit.

“Anak-anak tidak ada tekanan, Alhamdulillah jadi enjoy mainnya. Saya minta enjoy saja dan atas ridho Allah kita diberikan kemenangan. Luar biasa,” ungkap Umuh usai pertandingan.

BACA JUGA :

Persib Sukses Permalukan Tuan Rumah Persipura Jayapura 3-1, Begini Proses Golnya

 

 

Namun Umuh ogah mengatakan bahwa kemenangan itu diciptakan karena pemainnya merasa bebas setelah tidak didampingi pelatih Robert Rene Alberts.

“Saya tidak berkomentar lah, takut salah lagi. Yang jelas saya sudah janjikan sama anak-anak untuk memberikan bonus lebih dari biasanya. Jumlahnya lumayan lah, karena saya puas,” tegasnya.

Umuh berharap penampilan ini bisa ditunjukan di laga-laga selanjutnya. Sehingga keinginan Umuh agar Persib finish di peringkat lima besar Liga 1 2019 bisa tercapai.

“Mudah-mudahan ke depan bisa seperti ini lagi. Ini tidak ada perubahan-perubahan lagi. Kalau salah jangan selalu disalahkan pemain, kalau pelatih pun juga kalau salah ya salah saya keinginan seperti itu. Kalau pemain ada yang salah panggil kasih tau dimana salahnya,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment