oleh

Ghozali Siregar Sudah Sembuh Tapi Masih Butuh Waktu, Ini Alasannya

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya kondisi Ghozali Siregar sudah membaik.

Bahkan gelandang bernomor punggung 77 itu sudah ikut terlibat dalam sesi latihan Persib yang telah digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sejak Kamis (10/10/2019) lalu.

Ghozali mengaku sudah pulih dari cedera. Menurutnya saat ini kondisi bola matanya sudah jauh lebih baik.

“Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Inshaa Allah sudah gak apa-apa lagi,” kata Ghozali di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019).

 

BACA JUGA :

Horee! Si Lincah Ghozali Siregar Siap Beraksi Kembali

 

 

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Gozo ini harus beristirahat cukup lama. Setelah kondisi bola matanya yang alami pendarahan usai berhadapan dengan Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019) lalu.

Bahkan, Gozo harus melewati satu pertandingan saat Persib berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Kini, kondisi bola mata Gozo sudah membaik dan mulai bergabung bersama tim jalani latihan sebagai persiapan menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

 

BACA JUGA :

Hadapi Persebaya, Robert Alberts: Persib Dalam Mental yang Baik

 

 

Meski demikian, Gozo mengaku masih butuh waktu untuk bisa tampil di laga melawan Persebaya.

“Masih belum, baru dua kali latihan. Pelan-pelan lah nanti mudah-mudahan levelnya bisa sama dengan yang lain,” katanya.

Gozo memastikan akan berupaya keras mengembalikan performa terbaiknya di sisa waktu sebelum pertandingan dimulai. Terlebih Persebaya bukan lawan yang bisa diremehkan.

“Persebaya masih tim yang kompak, solid, dan kuat. Apalagi strikernya baru. Duetnya lebih banyak gol dari dua striker itu,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanyar Muttaqien

Komentar