oleh

Persib Rencanakan Game Internal, Robert Alberts: Agar Maksimal Hadapi Persebaya

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts gelar game internal. Rencananya program itu akan dijalankan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019).

Robert mengatakan game internal itu merupakan salah satu upaya timnya agar bisa tampil maksimal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

 

BACA JUGA :

Persib Resmi Jamu Persebaya di Bali, Termasuk Lawan Persija?

 

 

“Besok kami akan bermain 90 menit (game internal) saya ingin menjaga ritme bermain dan momentum pemain, tampil selama 90 menit karena Persebaya akan bermain hari ini (lawan Borneo FC),” kata Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019).

Robert tak ingin pemainnya terlalu banyak istirahat. Terlebih para pemainnya baru selesai diliburkan selama empat hari.

“Tidak bagus di sebuah kompetisi ada terlalu banyak break dan kami juga tidak bisa bermain di kandang jadi kami mempersiapkan sebaik yang kami bisa tergantung dari situasinya,” katanya.

 

BACA JUGA :

Hadapi Persebaya, Robert Alberts: Persib Dalam Mental yang Baik

 

 

Beruntung, lanjutnya para pemainnya menunjukan antusias dan termotivasi. Diharapkan segala persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Sehingga Persib mampu tampil maksimal dan mengalahkan Persebaya.

“Hari ini kami bekerja seperti biasa sebelum game internal, lebih spesifik ke set piece dan intensitas untuk berpikir lebih cepat dalam transisi dari bertahan ke menyerang juga sebaliknya, jadi itu kegunaan latihan ini,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar