Gawat! Persib Kesulitan Cari Tempat Saat Jamu Persija, Robert Alberts: Ini Kondisi Sulit Untuk Kami

BandungKita.id, PERSIB – Nasib kurang beruntung harus dialami Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta, Senin (28/10/2019). Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung itu belum memiliki venue untuk menggelar pertandingan tersebut.

Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung yang selama ini menjadi home base Persib tidak bisa digunakan karena pihak keamanan sedang difokuskan mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung.

Persib juga tidak bisa menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, karena sehari sebelumnya akan digunakan Bali United saat menjamu Barito Putera.

 

BACA JUGA :

Usai Pertandingan Kontra Persebaya, Persib Tetap Tinggal di Bali

 

 

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pun tidak bisa menjadi pilihan karena Persebaya Surabaya akan menggunakan markas kebesarannya itu untuk menjamu PSS Sleman, Selasa (29/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan kondisi ini sangat sulit bagi timnya. Apalagi regulasi menyebutkan setiap tim harus bisa menggelar pertandingan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Jadi tidak banyak venue yang tersisa bagi kami untuk bertanding karena tidak mendapat izin ketika melawan Persija,” kata Robert, Sabtu (19/10/2019).

 

BACA JUGA :

Cetak Dua Gol Saat Lawan Persebaya, Robert Alberts Komentari Penampilan Febri Hariyadi

 

 

Namun Robert memiliki opsi lain dalam menjamu Persija ini. Bisa saja laga penuh gengsi itu digelar di Yogyakarta.

“Kami masih lihat ke sekitar, mungkin bisa di Yogyakarta atau di tempat lainnya, kami harus memastikan juga pemain tidak kesulitan melakukan perjalanan, karena tidak bisa kami pergi ke Serui saat menjamu Persija, itu bisa membunuh pemain saat menatap laga berikutnya,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien