oleh

Bhayangkara Alami Kendala Hadapi Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Bhayangkara FC mengalami kendala dalam menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan saat ini timnya memiliki keterbatasan pemain. Beberapa di antaranya masih diharuskan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Kecewa juga, ditambah waktu recovery yang pendek, jadi kami harus melakukan persiapan secepat yang kami bisa,” kata Paul di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Selain itu, Jajang Mulyana pun masih diharuskan menjalani perawatan karena mengalami cedera. Kondisi ini yang membuat Bhayangkara FC tak bisa tampil full team di laga nanti.

“Tapi Indra Kahfi sudah sembuh. Tapi ini kompetisi yang panjang jadi saya harus berhati-hati untuk memainkan Indra, kalau dia bermain lalu cedera lagi, kami tidak memiliki bek tengah lainnya,” katanya.

 

BACA JUGA:

Manajemen Persib dan Bobotoh Sebut Kapolda Jabar Gentleman

 

Kapolda Jabar Sambangi Persib, Ada Apa?

 

Sementara Persib, kata Paul akan bermain full team setelah tidak ada pemain yang cedera atau bahkan terkena akumulasi kartu kuning.

“Saya akan bertemu dengan pemain untuk memberikan informasi pada mereka di latihan hari ini. Mungkin ada beberapa hal kecil yang akan saya sampaikan untuk meraih cleansheet,” tuturnya.

Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto membenarkan dengan kondisi yang dialami timnya. Namun ia memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mendapatkan poin penuh.

“Tim ini dipersiapkan selama dua minggu untuk menghadapi sisa pertandingan, berhubung kita main kandang jadi harus ambil poin,” tutup Wahyu.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar