oleh

Kalahkan Arema FC, Begini Kata Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung tampil beringas menghadapi Arema FC. Alhasil Maung Bandung menang 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan pencapaian itu. Terlebih timnya meraih kemenangan di hadapan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion berkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut.

“Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting menghadapi tim tangguh seperti Arema,” ujar Robert usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini perlu mengapresiasi para pemainnya. Meski tanpa beberapa pemain yang selama ini menjadi andalan, kekuatan Persib tak berkurang.

“Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain,” katanya.

BACA JUGA :

Gol Pertama, Jadi Alasan Arema Kalah Dari Persib

 

 

Robert tak memungkiri pemainnya tampil sangat baik terutama di babak pertama. Terbukti tiga gol terjadi di babak pertama yang masing-masing diciptakan Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-6, Omid Nazari di menit ke-36 dan Frets Butuan di menit ke-39.

“Kami memainkan sepakbola yang menyerang dan juga rapat di pertahanan, tidak banyak kesempatan yang dimiliki oleh Arema, padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang,”

“Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim, sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan pemain hari ini. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar