by

Sebelum Berhenti Bermusik, Fiersa Besari Akan Manggung di Kota Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Memulai karirnya sebagai seorang penulis, musisi asal kota Bandung, Fiersa Besari kini merupakan sebuah nama besar di industri musik indie tanah air.

Hingga saat ini, Fiersa Besari telah menghasilkan banyak single hits seperti “Waktu Yang Salah”, “Bukan Valentine” dan lagu terbarunya “Pelukku untuk Pelikmu.

Namun, kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang berasal dari Kota Kembang ini. Fiersa mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berhenti dari dunia musik untuk sementara.

BACA JUGA :

Tak Hanya Redakan Stres, Ini Segudang Manfaat Mendengarkan Musik Bagi Kesehatan

 

Kabar ini tentu saja memunculkan banyak reaksi dari para penggemar yang telah mengikuti Fiersa Besari sejak awal kariernya di awal dekade ini.

Beberapa waktu terakhir, Fiersa menuturkan bahwa pada tahun 2020 beliau akan berhenti sejenak bermain musik. Alasannya ingin lebih banyak beristirahat dan fokus pada kegemarannya yang lain, seperti mendaki gunung.

Meskipun begitu, Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar mengatakan, Fiersa pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang akan tampil di kota asalnya, Bandung, dalam sebuah festival musik bertajuk Now Playing Festival.

BACA JUGA :

Kota Ambon Ditetapkan Sebagai Kota Musik Dunia oleh UNESCO

 

“Fans-nya yang juga kebetulan kebanyakan berasal dari Bandung sangat antusias untuk menyaksikan Fiersa tampil secara langsung, sebelum akhirnya vakum dari dunia hiburan” katanya di Bandung (7/12/2019).

Dapat diketahui, Festival Musik yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 desember 2019 di Lapangan Pussenif Kota Bandung ini juga akan menampilkan banyak musisi besar lainnya seperti Naif, Tulus, Raisa, Fourtwnty, dsb. ***(Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment