oleh

Konser di Tangerang, Blackpink Sukses Hibur Blink Indonesia

Bandungkita, MUSIK – Sukses menggelar konser hari pertama pada, Sabtu (19/1/19) lalu. Girl group asuhan YG Entertaiment, Blackpink ini akhirnya menyelesaikan mega konser hari keduanya yang bertajuk BLACKPINK 2019 World Tour: In Your Area di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Minggu malam (20/1/19).

Blackpink tampil selama dua jam, yang berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Meski di hari kedua, Blink sebutan penggemarnya masih membludak dan memadati lapangan sekitar Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang.

Sama seperti hari pertama, Blackpink kembali membawakan lagu populernya seperti Whistle, Boombayah, As If It Your Last, Ddu Du Ddu Du, dan beberapa singel lain.

Antusias Blink semakin meriah saat para personel tampil solo. Diawali dengan Jisoo yang membawakan Clarity milik Zedd feat Foxes. Jisoo tampak memukau dengan balutan busana yang serba hitam.

Setelah Jisoo, giliran Lisa yang energik menampilkan kemampuan menarinya dengan diirungi lagi ‘Swalla’ milik Jason Derulo. Penonton pun saling bersorak saat lisa tampil dengan seksi. Lalu diikuti dengan tiga lagu yang di-mix yakni “Let It Be, You and I, Only Look at Me” oleh Rose.

Blink semakin terpukau kala Jennie yang baru saja debut sebagai solois pun membawakan lagu andalannya ‘Solo’. Ia tampil dengan ditemani beberapa¬†dancer¬†wanita yang ikut mengiringinya sepanjang lagu.

Personel kembali utuh dengan membawakan lagu ‘So Hot’ milik girl group Wonder Girls dan konserpun ditutup dengan lagu ‘Stay.’

“Kalian mantap. Kalian sangat menerima kami. Terima kasih. Kami ingin berkunjung lagi. Aku cinta kamu Blink,” ucap Jennie, sepertu dikutip Antaranews.com

“Terima kasih sudah datang ke konser malam ini. Terima kasih Blink. Kita bersama selamanya,” imbuh Lisa mengikuti Jennie menyudahi penampilan BLACKPINK di Indonesia. (DIN/Bandungkita)

(Sumber : Antara)

Komentar