by

Selain Beri Dukungan Moral, Aliansi Ormas Islam KBB ingatkan ini Ke Hengky!!

Bandungkita.id, Ngamprah,- Pasca Pemda Bandung Barat disambangi pemeriksaan dan penggeledahan oleh Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menerima audensi Aliansi Ormas Islam KBB di Gedung Bupati, Selasa (27/4/2021).

Selain memberikan dukungan moral terhadap pelaksanaan pemerintahan, kedatangan Aliansi Ormas Islam tersebut guna membahas sejumlah program pemerintah, salah satunya terkait dengan kegiataan religius.

“Aliansi Ormas Islam KBB bersama pemerintah bersilaturahmi, beliau menyampaikan terkait harapan-harapan dalam program religiusnya, salah satunya suport dari pemerintah,” ujar Hengki.

Menurutnya, Pemerintah KBB patut bersyukur atas dorongan moral yang diberikan aliansi ormas islam KBB, selain doa-doa yang diberikan, aliansi juga mendorong kinerja dalam merealisasikan program yang telah direncanakan.

“kami berharap ini membawa manfaat dan keberkahan, taun ini memang ujian yang sulit bagi para pemimpin karena menghadapi pandemi Covid-19, yang tidak menentu kapan berakhirnya, namun melalui doa masyarakat seperti dari aliansi ormas islam ini kita berharap KBB bisa dapat menuju kearah yang lebih baik”tambahnya.

Baca Juga:

Mang Oded Siap Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Kabupaten Bandung

Positif Covid-19, Si Cinta Atalia Tetap Beraktifitas

Rantang Siswa, Upaya Disdik Jabar Bentuk Karakter Pelajar

Tak hanya, Hengky memandang perlu adanya langkah kongkrit yang perlu diberikan agar tetap mendapatkan dorongan dari kelompok strategis seperti aliansi ormas islam KBB, dengan itu dirinya berencana akan mendorong DPRD KBB agar mengalokasikan anggaran untuk kegiatan keagamaan di Bandung Barat.

“InshaAllah pemerintah mensuport kegiatan religius aliansi ormas islam KBB. Nanti kita dorong anggarannya di perubahan,” jelasnya.

Ketua Aliansi Ormas Islam ingatkan KBB bukan milik perorangan

Seperti kita ketahui, sepanjang kurang lebih Dua tahun, aliansi ormas tidak besentuhan dengan pemerintahan KBB, namun dikesempatan tersebut Ketua Aliansi Ormas Islam KBB, Aa Maulana, menyampaikan harapan Ormas-ormas Islam di era kepemimpinan Bupati saat ini, diharapkan dapat menerapkan solusi jangka panjang untuk kemajuan KBB.

“Diharapkannya program pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat, baik kesejahteraannya, keagamaannya, ketertiban dan lain sebagainya betul-betul bisa dirasakan secara merata,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan kepemimpinan Hengki Kurniawan selama memiliki nilai-nilai positif.

“Bandung Barat ini milik semua, kami berikan dukungan moral terhadap Plt Bupati mendukung berbagai programnya. Jangan sampai kondisi saat ini dijadikan kepentingan seseorang. Karena itu kita sama-sama perbaiki Bandung Barat ke arah lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dona Hermawa/BandungKita.id)

Editor: Dhomz Hermawan

Comment