by

Facebook Tampilkan Animasi Lima Cabor Olimpiade Tokyo 2020

BandungKita.id, Bandung – Ada pemandangan berbeda pada logo Facebook hari ini, Jumat 30 Juli 2021. Jika Anda perhatikan pada bagian logonya, ada animasi lima cabang olahraga yang diperlihatkan.

Kelima animasi cabang olahraga tersebut, dimulai dari angkat besi, atletik, dayung, panahan dan loncat indah. Setelahnya animasi kemudian ditutup dengan selebrasi kemenangan oleh tiga orang.

Berdasarkan pantauan BandungKita.id, animasi tersebut muncul ketika membuka laman Facebook melalui tampilan layar komputer atau aplikasi di smartphone. Animasi itu terus berulang, selama Anda mengakses laman Facebook.

Jika dilihat, dari animasi cabor yang ditampilkan Facebook, momennya bertepatan dengan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang resmi dibuka pada Jumat 23 Juli 2021.

Dari data yang dihimpun, gelaran Olimpiade Tokyo 2020 semestinya dihelat pada tahun lalu. Namun selama satu tahun terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak akhir tahun 2019.

Baca Juga:

Isu Pecah Kongsi Terpa Dadang-Sahrul, Pengamat Sebut Bila Ada Masalah Jangan Gaduh di Ruang Publik

Kejar Target Herd Immunity Akhir Tahun, Pemkot Bandung Genjot Vaksinasi

Pemkot Bandung Distribusikan Paket Bantuan Beras

Pada gelaran tahun ini, ada lima cabor baru yang dipertandingkan, yakni skateboarding, surfing, karate, sport climbing, bisbol atau softbol.

Sementara itu, Indonesia yang turut serta dalam Olimpiade Tokyo 2020 mengirimkan sebanyak 28 atlet yang akan bertanding di delapan cabor yakni, bulu tangkis, atletik, panahan, menembak, rowing, surfing, angkat besi dan renang.

Salah seorang netizen, mengaku senang melihat adanya animasi lima cabor yang ditampilkan oleh Facebook. Menurutnya, hal tersebut turut meramaikan perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

“Pas lihat logo FB ada animasinya lucu-lucu. Pas juga kan barengan sama Olimpiade Tokyo 2020 yang kemarin baru dibuka, ya semoga memberikan semangat untuk atlet yang bertarung di olimpiade,” katanya, Sabtu 24 Juli 2021. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Agus SN

Comment