Hujan Sedang Diperkirakan Akan Guyur Kota Bandung Sore Nanti

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Kota Bandung akan cerah berawan sejak pagi hingga siang pada Sabtu 31 Juli 2021. Namun, sore nanti hujan sedang diperkirakan akan turun.

Dilansir dari laman bmkg.go.id, cuaca di Kota Bandung pada pagi hari akan cerah berawan dengan suhu udara sekitar 24 derajat celcius dan kelembapan 85 persen. Menjelang siang hari, suhu udara berkisar 29-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 65-55 persen.

Memasuki sore hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan mengguyur wilayah Kota Bandung. Suhu udara ketika hujan akan berkisar di angka 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 persen.

Cuaca hujan ini tidak berlangsung lama karena pada malam harinya cuaca diperkirakan akan kembali cerah berawan dengan suhu rata-rata 25-22 derajat celcius dengan kelembapan udara 85-95 persen. Untuk kecepatan angin, pada hari ini diperkirakan antara 10-30 km perjam dengan arah angin menuju timur.

BACA JUGA:

Aksi Kibarkan Bendera Putih, AKAR Akui Bentuk Caper ke Pemerintah Karena Perpanjangan PPKM

Wamendes PDTT Budi Arie Dilaporkan DPD Partai Demokrat ke Polda Jabar, Ini Kata Kabid Humas

Soroti Rotasi/Mutasi Jabatan, Tokoh Bandung Barat Nilai Hengky Kurniawan Tak Kenal Kondisi

Bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan sebaiknya menyipakan payung atau jas hujan. Mengingat cuaca di wilayah Kota Bandung sore hari nanti diperkirakan hujan sedang.

Selain itu, masyarakat pun diwajibkan memakai masker ketika beraktivitas di luar ruangan di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kemudian, patuhi protokol kesehatan mulai menjaga jarak dan mencuci tangan setiap saat. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei