by

Waduh! Belum Cetak Gol Striker Persib Ini Malah Cedera

BandungKita.id, PersibKita – Lini depan Persib Bandung kini tengah menjadi sorotan karena belum bisa menyumbangkan gol dalam enam laga terakhir di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021. Bahkan striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, kini dihinggapi cedera menjelang lawan Bhayangkara FC.

Dua striker asing Persib, Wader Luiz dan Geoffrey menuai kritikan karena masih mandul dalam mencetak gol hingga enam laga yang sudah dilajalani Maung Bandung. Terakhir, Geoffrey harus menjalani perawatan karena mengalami cedera dibagian paha.

“Semuanya (pemain) bagus kecuali Geoffrey yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha,” cetus pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bingung Pilih Pemain Inti

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat Tersisa 29 Orang

Bahkan Robert memberi sinyal jika Geoffrey tidak akan dimainkan saat melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Robert enggan mengambil resiko jika memaksakan Geoffrey tetap mainkan. Robert pun disinyalir masih mengandalkan Wander Luiz untuk lini depan.

“Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini,” katanya.

Namun, lanjutnya, tim pelatih akan terus memantau perkembangan Geoffrey dalam dua hari kedepan sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk memulai seri kedua kompetisi.

“Akan kami lihat, tapi pemain harus berlatih dengan fit, bugar dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan liga,” tandasnya. (Faqih Rohman Syafei)

Comment