Kabar Duka! Innalilahi wainnailaihi roji’un, Prof Asep Warlan Tutup Usia

Kota Bandung929 Views

BandungKita.id, BANDUNG – Dunia akademisi Jawa Barat berduka. Salah seorang putra terbaiknya yakni Prof Dr Asep Warlan Yusuf wafat pada Selasa (15/3/2022) pukul 11.25 WIB di RS Hasan Sadikin Bandung.

Sebelum tutup usia, Prof Asep Warlan dikabarkan telah mendapat perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung sekitar satu pekan akibat sakit yang dideritanya.

Kabar wafatnya Prof Asep Warlan disampaikan pihak keluarga melalui ponsel milik Prof Asep Warlan.

“Innalilahi wainnailaihi roji’un. Telah meninggal dunia Prof Asep Warlan Yusuf pada hari Selasa 15 Maret 2022 pukul 11.25 di RS Hasan Sadikin. Mohon dimaafkan kesalahan beliau,” tulis pihak keluarga melalui pesan status WhatsApp.

Almarhum Prof Asep Warlan merupakan salah seorang guru besar Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung. Beliau juga dikenal sebagai pengamat pemerintahan dan politik di Jawa Barat dan juga Indonesia.

Di kalangan awak media, Prof Asep Warlan juga dikenal sebagai salah seorang narasumber terpercaya yang selalu hangat menerima wawancara dari awal media. Beliau dikenal sebagai salah seorang narasumber yang berkompeten, santun, hangat, pandangannya selalu jujur dan logis serta mencerahkan.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Comment