by

Tanpa Pelatih Kepala, Persib Siap Amankan Poin Penuh Atas PSIS di GBLA

BandungKita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung dipastikan tanpa pelatih kepala saat melakoni laga melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8/2022). Maung Bandung pun menargetkan kemenangan untuk laga kedua kalinya bermain sebagai tuan rumah.

Persib akan didampingi asisten pelatih, Budiman, usai Robert Rene Alberts mengundurkan diri pada 10 Agustus kemarin setelah adanya desakan dari bobotoh setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Budiman mengaku, telah memberikan motivasi kepada Merc Klok dan kawan-kawan untuk terap fokus bermain dan mengincar tiga poin. Terlebih Persib dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh di tribun stadion usai permintaan mereka untuk mengganti pelatih dikabulkan.

“kalau target pasti tiga poin, ktia main di home, kemarin kita sudah tekankan, walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh persib, saya pengen bsok bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin, ini main di rumah,” ujar Budiman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

Budiman menuturkan, anak asuhnya telah siap untuk laga besok dan telah diberikan materi latihan strategi untuk mengalahkan PSIS. Para pemain pun diakui Budiman sudah melupakan kekalahan telak 1-4 atas Borneo pada pekan lalu, dan kini mencoba untuk bangkit ke jalur kemenangan.

“Alhamdulillah pertandingan besok kami tim pelatih dan para pemain sudah siap, dan semua pemain sudah melupakan pertandingan kemarin, di borneo, yang tiga pertandingan itu, dan kita menatap pertandingan besok ya, dan pertandingan besok semua pemain sudah siap,” bebernya.

Budiman memastikan, para pemain Persib akan bermain menyerang sejak menit awal untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu. Namun, pertahanan pun menjadi hal yang disoroti karena hingga tiga laga yang sudah dilakoni bersarang 9 gol ke gawang Maung Bandung.

“Dari menit awal harus fight, jangan sia-siakan kesempatan besok,” tegasnya.

Comment