by

Persib Tunjuk Luis Milla Sebagai Pelatih Anyar

BandungKita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung akhirnya memiliki pelatih baru untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023. Luis Milla ditunjuk manajemen untuk menukangi Maung Bandung.

Kepastian itu diumunkan langsung oleh manajemen Persib pada Jumat (19/8/2022). Melalui keterangan resmi Official Persib, Luis Milla secara resmi menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri pada 10 agustus lalu.

Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” keterangan resmi Official Persib.

Eks pelatih tim nasional Indonesia itu akan langsung menangani Persib yang kini dipegang oleh pelatih sementara, Budiman. Namun, untuk pertandingan melawan PSS Sleman malam ini, Persib tetap didampingi Budiman.

“Luis Milla akan langsung menangani tim utama PERSIB setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman,” sambung keterangan tersebut.

Kehadiran Luis Milla tentu diharapkan mampu mengangkat prestasi Persib. Terlebih kini Persib berada diurutan ke-14 klasemen sementara dengan 4 poin hasil dari 4 laga yang sudah dilakoni.

“Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan,” tutup keterangan resmi.

Sebelumnya Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

Comment