by

Menang Telak Atas Persik, Pelatih Luis Milla Angkat Jempol untuk Pemain Persib

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Pelatih Persib Bandung Luis Milla apresiasi perjuanhan anak asuhnya saat menang telak atas Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022). Namun Luis Milla mengaku tidak akan terlalu larut dalam euforia kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Kemenangan tiga gol tanpa balas diakui oleh Milla sebagai hasil kerja keras pemain. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan telah menunjukan hasil latihan selama dua bulan saat kompetisi terhenti. Pelatih asal Spanyol tersebut pun menyampaikan selamat untuk anak asuhnya.

“Saya sangat senang dengan hasil malam ini, selamat untuk pemain. Ini hasil kerja keras semua tentunya. Karena selama latihan, kami selalu melihat bagaimana progress pemain. Setelah ini kami akan melakukan persiapan, karena tiga hari ke depan akan kembali melakukan pertandingan,” kata Milla saat jumpa pers usai laga.

Meskipun begitu, pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan tetap ada evaluasi untuk pemain. Dia mengatakan, kemenangan yang didapat berkat dua gol David da Silva dan Febri Hariyadi masih harus ada perbaikan untuk lebih baik kedepannya.

“Tentunya kami selalu ada evaluasi setiap pertandingan. Karena setelah dua bulan tanpa kompetisi, tidak mudah bagi pemain menjalani sebuah pertandingan,” ucapnya.

Comment