Hujan Diprediksi Mengguyur Bandung Raya Pagi Hingga Malam Selasa, 28 Februari 2023

BandungKita.id, BANDUNGRAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada pagi hingga malam hari, Selasa (28/02/2023).

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari hujan akan mengguyur Bandung Raya. Hujan dengan intensitas ringan, ketika hujan suhu udara 20 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Pada siang harinya diperkirakan pukul 13:00 WIB intensitas hujan meningkat, diprediksi hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bandung Raya. Ketika hujan, suhu udara berkisar 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 30 Km/jam.

Baca Juga:

Pokja ULP KBB Diuji Kompetensi Jasa Certified Procurement Specialist

Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Pagar dan Taman di Komplek Pemda KBB

Menuju sore hari, intensitas hujan diprediksi tetap hujan sedang. Saat sore suhu udara 20 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Lalu malam harinya, cuaca masih mengguyur Bandung Raya. Saat malam suhu udara 20 derajat celcius dengan kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Video Pilihan:

Kondisi berawan diperkirakan pukul 22:00, cuara berawan diprediksi akan bertahan hingga menjelang dini hari. Untuk suhu udara berkisar 19 derajat celcius, dengan kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Comment