Cek Disini, Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persik

PersibKita44740 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Pembeli tiket pertandingan PERSIB kontra Persik Kediri di pekan ke-29 Liga 1 musim 2022/2023 harus menukarkan e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda. Penukaran e-ticket atau e-voucher tersebut hanya bisa dilakukan di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

Saat ini, tiket pertandingan tersebut telah dijual secara online. Penonton yang ingin membeli tiket, bisa melakukan pembelian dengan mengakses langsung laman PERSIB.co.id lalu membuka link https://bit.ly/PSBvPSK.

Baca Juga:

Hadapi Persik, Persib Tak Diperkuat Teja

Laga Persib vs Persik, Bobotoh Boleh ke Stadion

Setelah itu, pilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran. E-ticket atau e-voucher tersebut kemudian akan dikirimkan melalui email dan whatsapp untuk ditukarkan di lokasi yang telah disebutkan di atas.

Pastikan, data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-ticket atau e-voucher tidak terkirim dengan benar. PERSIB tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian ticket. Lebih jauh tentang kebijakan pembelian ticket tersebut bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Mohon untuk diperhatikan, penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda di lokasi penukaran, mengharuskan penonton untuk membawa KTP fisik. Proses penukaran e-ticket atau e-voucher ini juga tidak bisa dilakukan dengan diwakilkan kepada pihak manapun.

Comment