Ramalan Cuaca Bandung Raya Hari Ini, Kamis 30 Maret 2023

BandungRayaKita17807 Views

BandungKita.id, BANDUNGRAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada siang hingga malam, Kamis (30/03/2023)

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 20 derajat celcius, kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Cuaca cerah berawan berlangsung hingga menjelang siang nanti. Lalu suhu udara berkisar 27 derajat celcius, dengan kecepatan angin 10 Km/jam.

Baca Juga:

Tonton Setiap Hari Keseruan “Ramadhan Di Bandungkita Aja”

Mengintip Masjid Lautze Dua Bandung, Rumah Bagi Mualaf Tionghoa

Hari Ini, Galeri Rasulullah di Masjid Al Jabbar Diresmikan

Pada siang harinya diperkirakan pukul 13:00 WIB, diprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Bandung Raya. Ketika hujan, suhu udara berkisar 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Menuju sore hari, intensitas hujan diprediksi tetap hujan ringan. Saat sore suhu udara 21 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 persen, dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Video Pilihan:

Lalu malam harinya, cuaca masih mengguyur Bandung Raya. Saat malam suhu udara 20 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Kondisi berawan diperkirakan pukul 22:00, cuara berawan diprediksi akan bertahan hingga menjelang dini hari. Untuk suhu udara berkisar 21 derajat celcius, dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 10 Km/jam.