Ramalan Cuaca Bandung Hari Ini, Rabu 17 Mei 2023

Kota Bandung11560 Views

BandungKita.id, KOTA BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung akan diguyur hujan ringan pada siang hingga malam, Rabu (17/5/2023).

Pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembaban udara 85 persen dan kecepatan angin 14 km per jam.

Lalu, menjelang siang cuaca cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat celcius, kelembaban udara 60 persen dan kecepatan angin 22 km per jam.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur Kota Bandung. Ketika hujan, suhu udara diperkirakan mencapai 31 derajat celcius, kelembaban udara 55 persen dan kecepatan angin 22 km per jam.

Baca Juga :

Dramatis, 32 Tahun Menanti, Timnas Indonesia Bawa Pulang Emas SEA Games 2023

Dengan Upaya Yang Dilakukan, Plh Wali Kota Bandung OPtimis Penanganan Sampah Bisa Ditangani

KPK Cegah Sekda Kota Bandung Bepergian Keluar Negeri, Ada Apa?

Pada sore hari, hujan ringan diprediksi masih mengguyur Kota Bandung. Ketika sore, suhu udara mencapai 26 derajat celcius, kelembaban udara 70 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Ketika malam, hujan ringan masih mengguyur dengan suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembaban udara 85 persen, dan kecepatan angin 7 km per jam.

Menjelang dini hari, cuaca cerah berawan dengan suhu udara 23 derajat celcius, kelembaban udara 90 persen, dan kecepatan angin 7 km per jam