Duh! Kepala BNN Kota Tasikmalaya Diduga Minta THR ke PO Bus

JabarKita58939 Views

Bandungkita.id, JABARKITA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Brigjen M. Arief Ramdhani, melakukan pemeriksaan terhadap Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim. Hal itu dilakukan karena ada dugaan permintaan Tunjang Hari Raya (THR) atau paket lebaran ke Perusahaan Otobus (PO) Budiman untuk Lebaran 2023.

“BNNP Jawa Barat melakukan serangkaian proses pemeriksaan internal, terhadap yang bersangkutan (Kepala BNN Kota Tasikmalaya),” kata Arief melalui keterangan pers, Rabu (12/4/2023).

Dia mengimbau agar jajarannya serta BNN kabupaten dan kota agar tetap bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Arief juga berharap agar kasus serupa tidak terjadi di daerah lain.

Baca Juga:

Marak Peredaran Narkoba Dalam Dua Bulan Terakhir, Kapolres Cimahi: 23 Tersangka Berhasil Diamankan

Hengky Kurniawan Lantik Ade Zakir Sebagai Sekda KBB

Pemprov Jabar Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023 Disiapkan 6.500 tiket bus dan 5.954 tiket kereta api

“BNNP Jawa Barat senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawainya baik di BNNP Jawa Barat maupun di BNN Kabupaten/Kota Jajaran Jawa Barat untuk tetap melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dengan selalu menjaga integritas,” jelasnya.

Sebelumnya surat permintaan THR dari BNNK Tasikmalaya ke PO Bus Budiman viral di media sosial. Isi surat itu ditujukan kepada Direktur PO Budiman Tasikmalaya bercap dan bertandatangan resmi Kepala BNN Kota Tasikmalaya.

Video Pilihan:

“Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya Mohon Partisipasi dan Apresiasi Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu berupa THR maupun Paket Lebaran untuk 28 (dua puluh delapan) anggota di lingkungan BNN Tasikmalaya,” tertulis dalam surat tersebut.