Personel Ganteng Super Junior Ini Sampaikan Belasungkawa untuk Palu

Info Seleb, Terbaru2506 Views

BandungKita.id – Personel grup boy band Super Junior (Suju) asal Korea Selatan, Siwon Choi ikut mengungkapkan kesedihannya terhadap bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah.

Pria ganteng yang menjadi idola sebagian anak muda Indonesia itu menyampaikan rasa belasungkawa terhadap bencana yang menerjang Palu itu langsung melalui akun twitternya.

Meski berasal dari Korea Selatan, Siwon tampaknya masih merasa memiliki ikatan chemistry dan kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Siwon beserta grup boy bandnya, baru saja mengunjungi Indonesia dalam acara penutupan Asian Games 2018.
“I want to express my deepest condolence to significant deaths and victims of recent earthquake and tsunami that hit the northern part of Sulawesi Island, Indonesia. Hope the nations to recover as soon as possible and my heart will be with them. #prayforindonesia,” tulis Siwon dalam akun twitternya.
(“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam untuk korban dari gempa bumi dan tsunami yang melanda pulau Sulawesi, Indonesia. Semoga negara bisa segera bangkit dengan cepat dan hatiku bersama kalian semuanya. #prayforindonesia,”) tulis Siwon di akun Twitternya.
Postingan pelantun “Mr Simple tersebut langsung mendapatkan respon dari penggemarnya, terutama yang berada di Indonesia. mereka berterima kasih kepada idolanya tersebut karena masih peduli terhadap bencana yang melanda Indonesia.
“Terima Kasih banyak gantengku #PrayForDonggala #PrayForPalu #PrayforSulteng #PrayforSulawesi #PrayForIndonesia,” tulis akun @mar***.
“Terima kasih banyak atas doanya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan. #PrayForIndonesia #PrayForDonggala #prayforpalu #PrayforSulawesi #PrayforSulteng,” tulis akun @put***.
“Terima kasih atas kepedulianmu dan doa kamu oppa. Semoga Tuhan akan selalu memberkati kamu dengan banyak kebaikan, tetap sehat dan semoga harimu indah manusia yang selalu kuidolakan,” tulis akun @wee***.
“Terima kasih oppa, tolong beri semangat dan dukungan untuk orang Indonesia, terutama yang berada di Palu dan Donggala. Mereka sangat membutuhkan #PrayForPalu #PrayForDonggala #PrayForIndonesia,” tulis akun @gee***. (ZEN/BandungKita.id)

Comment