oleh

Begini Reaksi dan Sikap Bojan Malisic Terkait Sanksi untuk Dirinya

Bandungkita.id – Bek tangguh milik Persib Bandung, Bojan Malisic ogah mempermasalahkan sanksi yang menjeratnya. Sebab keputusan yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tak bisa diubah.

Padahal pemain yang akrab disapa Mali itu mendapatkan sanksi larangan bermain selama empat pertandingan akibat melakukan tendangan ke arah pemain Persija saat kedua tim bertemu di pekan ke-23 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (23/9/2018) lalu.

“Federasi tetaplah federasi dan kami harus tetap menghormati mereka, tidak peduli mereka memberikan sanksi 1,5 atau 10 laga dan kami harus menerimanya dengan cara yang positif,” ucap Mali, Minggu (7/10/2018).

Sebaliknya pemilik nomor punggung 4 ini hanya ingin fokus pada timnya yang saat ini sudah berada di peringkat teratas klasemen sementara dengan perolehan 44 poin.

“Kami harus melanjutkan ini dan tetap fokus karena masih banyak pertandingan ke depan, kami masih di posisi teratas jadi kami masih harus berjuang,” tuturnya.

Mali tak ingin, sanksi itu membuatnya harus kehilangan konsentrasi hingga menjadikan performanya di lapangan menjadi menurun.

“Jika kami menerimanya dengan emosi itu tidak baik untuk tim, bukan hanya untuk pribadi. Kami harus tetap berjalan dengan kepala tegak karena hidup masih berlanjut, jangan berhenti ketika federasi memberikan sanksi. Saya sudah berada di dunia sepakbola selama 23 tahun dan harus bisa menaggapi ini dengan tenang,” tandasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar