oleh

Winger Muda Persib Ini Siap “Meledak” Saat Persib Kontra Madura United

Bandungkita.id – Semangat berlipat dirasakan gelandang sayap Persib Bandung, Puja Abdillah. Sebab peluangnya untuk tampil di Liga 1 2018 akan segera didapatkan.

Peluang itu akan didapatkan Puja saat timnya berhadapan dengan Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

BACA JUGA : Bek Ganteng Ini Siap Diturunkan Lawan Madura United, Ini Pemain yang Diwaspadainya

Beberapa pilar utama Persib terutama yang berada di posisi sayap tak bisa diturunkan. Seperti Febri Hariyadi yang harus absen karena terpanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Ghozali Siregar yang terkena akumulasi kartu dan Agung Mulyadi yang masih diharuskan beristirahat usai mengalami cedera di engkel kaki kirinya.

Bahkan Puja Abdillah mengaku siap “meledak” pada pertandingan kontra Madura United tersebut. Pemain asli Bandung itu siap mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi merealisasikan target tiga poin yang dicanangkan Maung Bandung.

“Kalau misalkan diturunkan, tentunya saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Karena pelatih juga sudah bilang, saya harus siap. Fight,” ujar Puja, kepada BandungKita.id sebelum berangkat ke Kalimantan.

Akan tetapi, jebolan Diklat Persib ini tak menampik beban ada di pundaknya. Terlebih Puja belum pernah merasakan panasnya Liga 1 2018.

BACA JUGA : Begini Reaksi dan Sikap Bojan Malisic Terkait Sanksi untuk Dirinya

Namun ia mengaku memiliki trik khusus agar tak terbebani. Ia akan berusaha tampil lepas. Terlebih, laga itu tak akan disaksikan bobotoh yang tengah terkena sanksi Komdis PSSI.

“Tapi saya sudah diinstruksikan untuk enjoy jika dipercaya bermain. Yang jelas saya harus bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Insya Allah kerja dulu, hasilnya biar Allah yang tentukan,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar