oleh

Bek Ganteng Ini Siap Diturunkan Lawan Madura United, Ini Pemain yang Diwaspadainya

Bandungkita.id – Pemain muda M Al Amin Fisabilillah atau biasa disapa Sabil disiapkan Mario Gomez untuk menggantikan peran Bojan Malisic yang mendapat hukuman larangan bermain 4 laga dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI saat Persib berjumpa Madura United, Selasa (9/10/2018) besok.

Sabil sendiri mengaku siap bila dipercaya Gomez. Ia tak merasa terbebani menggantikan posisi Bojan Malisic saat menghadapi Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Sebab dikatakan Sabil, peran ini bukan kali pertama dirasakannya. Sudah enam kali Sabil tampil di Liga 1 2018 dan mencatatkan empat kali clean sheet untuk Persib Bandung.

“Bagi saya, kalau disuruh main, saya siap. Saya juga ingin membuktikan diri, kepada tim, pelatih, dan bobotoh,” ujar Sabil kepada BandungKita.id.

BACA JUGA : Gomez Tak Jamin Musim Depan Masih Latih Persib, Apa Penyebabnya?

Bahkan, pemilik nomor punggung 94 ini mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Madura United yang akan menjadi lawannya.

“Kalau kekuatan sih, sama saja. Tapi kalau secara pribadi, saya mewaspadai Greg Nwokolo,” tuturnya.

BACA JUGA : Begini Reaksi dan Sikap Bojan Malisic Terkait Sanksi untuk Dirinya

Akan tetapi, Sabil sedikit menyayangkan lantaran di laga nanti, timnya tidak bisa didukung langsung bobotoh akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI saat menjamu Persija Jakarta, di pekan ke-23, Minggu (23/9/2018) lalu.

“Sanksi buat pemain juga sangat berlebihan ya. Kenapa harus di sanksi tidak boleh main. Padahal di lapangan sudah ada wasit, tapi kok yang di luar yang menghakimi,” kata pemain ganteng ini .(JAR/Bandungkita.id)

Komentar