oleh

Pemain Persib asal Soreang Ini Tak Takut Hadapi Madura, Ini Target Dia

Bandungkita.id – Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby atau akrab disapa Deden Natshir mengaku tidak takut sedikit pun menghadapi Madura United walau laga digelar tanpa penonton di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Sebab menurut pemain asal Soreang ini, kandang tim Persiba Balikpapan itu cukup bersahabat bagi timnya. Terbukti Persib tidak pernah kalah di stadion tersebut. Bahkan terakhir, Maung Bandung berhasil meraih tiga poin saat bertemu dengan Borneo FC September lalu.

“Bagi saya tidak masalah mau main di mana pun. Apalagi sebelumnya main di sana (Batakan) kami bisa menghasilkan tren positif. Mudah-mudahan lawan Madura kami bisa meraih hasil positif juga karena kami punya tekad kuat untuk menang,” ujar Natshir, Senin (8/10/2018).

BACA JUGA : Delapan Pemain Absen, Pemain Ini Siap Berikan Tiga Poin untuk Persib dan Bobotoh

Natshir semakin yakin kemenangan bisa diperoleh timnya, meski saat ini delapan pilar utama Maung Bandung tidak bisa diturunkan. Ia pun bertekad tak akan kebobolan pada laga itu demi membantu tim meraih tiga poin.

“Memang banyak pemain absen juga. Tapi kita percaya semua pemain bisa diandalkan. Kita tim, semua percaya bisa menunjukkan di pertandingan,” katanya.

Hanya saja, kiper yang akrab disapa Deden ini cukup menyesalkan lantaran pertandingan kandang ini tidak bisa didukung bobotoh yang terkena hukuman dari Komdis PSSI akibat tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (23/9/2018) lalu.

“Tapi saya rasa bobotoh akan tetap memberikan support meskipun tidak langsung. Mereka pasti berdoa agar Persib menang dan itu juga jadi motivasi buat kami,” ujarnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar