oleh

Jamu Persebaya, Maung Bandung Pilih Main di Papua : Ini Alasannya

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memutuskan untuk menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (20/10/2018).

Alasannya tak lain hanya untuk menjaga kebugaran pemainnya. Sebab sebelum menghadapi Bajul Ijo, Persib akan lebih dulu menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018) di stadion yang berdekatan dengan pantai Jayapura tersebut.

Artinya, Persib tidak perlu melakukan perjalanan dalam menghadapi dua pertandingan sekaligus melawan Persipura dan Persebaya.

“Kami akan main di Persipura dan setelahnya kami bertemu Persebaya. Kami akan bermain di Papua. Kami pilih Papua karena setelahnya kami akan away ke PSM Makassar,” ujar mantan asisten pelatih Inter Milan itu.

BACA JUGA : Pertamax Naik Keempat Kalinya, Segini Harganya Mulai Hari Ini

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini belum bisa memutuskan stadion mana yang akan dipilihnya saat menjamu Bali United, Selasa (30/10/2018).

“Mungkin kami gunakan lagi Stadion Batakan karena lapangannya bagus. Tapi sejauh ini saya belum tahu kandang kami dimana,” katanya.

Sejak dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI, Persib harus menjalani laga kandangnya di luar pulau Jawa. Kandang pertama Persib digelar di Stadion Batakan Balikpapan saat berhadapan dengan Madura United di pekan ke-23 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018).(JAR/Bandungkita.id)

Komentar