oleh

Warga Parongpong Geger : Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Dekat Tempat Wisata Ini

BandungKita.id – Warga Parongpong digegerkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di sebuah kebun dekat tempat wisata The Peak, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (11/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, bayi malang itu pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kebun oleh Ica (37) yang melintas di kebun tersebut, Kamis (11/10) siang.

Ica awalnya menduga benda yang dilihatnya itu adalah boneka. Namun karena penasaran, perempuan berkerudung itu mendekati benda yang tampak dibungkus plastik berwarna hitam itu.

Dan alangkah terkejutnya Ica ketika ternyata benda dalam bungkusan itu adalah sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi malang itu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Secara spontan, perempuan berbadan subur itu pun berteriak meminta tolong. Tak berselang lama, warga dan pengguna jalan yang melintas pun berdatangan ke areal kebun tempat penemuan bayi malang tersebut.

“Saat ditemukan tampak masih cukup segar. Mungkin baru dibuang tadi malam,” kata Ica, saksi mata kepada BandungKita.id di lokasi kejadian, Kamis (11/10/2018).

BACA JUGA : Cewek Cantik Ini Pertama Kali Main Film Horor, Ini Alasannya

Menurut dia, bayi tak berdosa tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik. Ia menduga bayi berkulit putih dan berbadan gemuk itu dilemparkan oleh orang yang diduga sebagai orangtua bayi tersebut dari pinggir jalan yang berada di atas kebun.

“Dari kebun ini ke jalan yang berada di atas, tingginya sekitar tujuh meter. Kemungkinan bayi ini dilempar dari atas sambil kabur menggunakan motor atau mobil,” kata Ica.

Warga yang berkerumun pun sempat menutup jasad bayi tersebut dengan menggunakan daun pisang sebelum akhirnya jenazah bayi lak-laki itu dievakuasi oleh pihak berwajib.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui siapa yang membuang bayi malang tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

BACA JUGA : Jamu Persebaya, Maung Bandung Pilih Main di Papua : Ini Alasannya

Namun banyak warga menduga bayi itu merupakan hasil hubungan gelap sehingga keberadaannya tak diharapkan. Dugaan tersebut ramai diperbincangkan oleh warga di lokasi kejadian.

“Kemungkinan itu bayi hasil hubungan terlarang, tapi kita belum tahu siapa yang membuangnya. Bisa jadi bukan orang sini,” kata warga lainnya.

Dengan bukti-bukti dan keterangan para saksi, pihak kepolisian tampaknya masih berupaya mengejar pelaku pembuangan bayi malang tersebut. (ZEN)

Komentar