by

Mobil Box Hantam 6 Kendaraan, Begini Menurut Rekaman CCTV

BandungKita.id – Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan diduga disebabkan akibat rem blong dari truk box yang meluncur di turunan dari arah Cisarua menuju Ngamprah. Hal tersebut diketahui polisi setelah melihat rekaman CCTV.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV di dekat lokasi kejadian, kecelakaan yang terjadi pukul 11.59 WIB itu menunjukkan dari arah atas tepatnya dari arah Jalan Cisarua tampak mobil box menghantam dua sepeda motor dan empat mobil. Mobil box yang tampak melaju kencang tampak sudah menyeret mobil minibus Carry warna hitam yang di ditumpangi para pedagang asal Garut.

Ketika melintas di depan CCTV, terlihat pula ada sebuah mobil Avanza berwarna putih ikut terhantam oleh truk yang tengah menyeret Carry tersebut. Selain itu, ada pula sekitar dua korban yang terjatuh seusai truk box melintas.

“Sewaktu kami melihat ke lokasi ternyata mobil truk itu sempat menghantam kendaraan roda dua yang tengah terparkir di pinggir jalan saat masih ada di atas,” ujar Deri, warga sekitar.

Akibat kecelakaan tersebut, enam orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan (RSCK) Kota Baru Parahyangan Padalarang. Dua korban diantaranya mengalami luka berat dan empat orang mengalami luka ringan.

“Korban sudah dievakuasi semua ke RSCK. Kita juga langsung mengevakuasi kendaraan dan memintai keterangan dari sopir truk box,” beber Kapolsek Padalarang, Kompol Djoko Susilo.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cijamil, Pasirhalang, Kecamatan Ngamprah, Senin (15/10/2018) siang. Kecelakaan di jalan turunan yang cukup curam itu melibatkan empat kendaraan roda empat dan tiga kendaraan roda dua.

Berdasarkan pantauan BandungKita.id di lokasi kejadian, beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan yang ringsek tengah berusaha dievakuasi oleh petugas kepolisian. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut masing-masing yakni mobil Avanza warna silver No polisi B 1677 FON, mobil bak terbuka SS T120 pelat nomor D 8869 XU, Mobil Minibus Carry 1.5 No Pol T 1841 DJ, Mobil box Putih No Pol D 8417 TG.

Empat kendaraan tampak ringsek. Dua kendaraan bahkan meluncur ke tebing di pinggir jalan. Tak hanya itu, kecelakaan juga menyebabkan kemacetan lalu lintas cukup panjang. (SDK/BandungKita.id)

Comment