by

Mario Gomez Respek Terhadap Djadjang Nurdjaman, Begini Alasannya

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menaruh hormat pada Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawannya di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018). Apalagi tim berjulukan Bajul Ijo itu ditangani Djadjang Nurdjaman.

Menurut Gomez, pelatih yang akrab disapa Djanur itu merupakan pelatih yang sangat istimewa bagi Persib karena sudah menyumbangkan empat trofi juara seperti Celebes Cup 2012, Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015 dan Piala Presiden 2015.

“Tentu pelatih ini adalah pelatih yang bagus. Karena dia pernah memberikan gelar juara untuk Persib Bandung dan dia juga sudah mempersembahkan sejarah bagi tim,” ujar Gomez dalam press conference sebelum laga di Hotel Natya, Kuta Bali, Jumat (19/10/2018).

BACA JUGA :

Bahkan Gomez juga memastikan bahwa Djanur sudah mengetahui cara bermain Persib karena sebagian besar pemainnya terutama pemain lokal masih bertahan di tim berjulukan Maung Bandung ini.

“Opini saya, memang seharusnya setiap tim mempunyai pemain lokal yang berkualitas, bukan pemain asing. Setiap tim hanya bisa memakai empat pemain asing dan biasanya satu tim dihuni 25-28 pemain. Jika punya pemain lokal yang bagus maka tim akan berkembang. Kami berada di puncak memang andil pemain asing tapi pemain lokal lebih penting dan kami mempunyai pemain lokal yang bagus, itu yang jadi alasan kami berada di puncak,” katanya.(JAR/Bandungkita)

Comment