oleh

Hadapi Djanur, Gelandang Persib Ini Tak Ragu Kasih 3 Poin untuk Persib

Bandungkita.id – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sudah tak sabar menjalani laga melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018).
Dedi pantas penasaran ingin segera bermain lantaran ia dan Febri Hariyadi tak bisa memperkuat Maung Bandung saat kalah 1-2 dari Madura United dan imbang 1-1 saat menghadapi Persipura Jayapura karena harus membela Timnas. Apalagi tim berjulukan Bajul Ijo, tim yang akan jadi lawan Persib selanjutnya itu, kini ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman.
Seperti diketahui Djadjang adalah mantan pelatih Persib. Ia merupakan salah satu pelatih Persib tersukses karena berhasil memberikan dua gelar bergengsi bagi bobotoh yakni Juara Liga 1 Tahun 2014 dan Juara Piala Presiden 2015.
Menurut Dedi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memiliki jasa yang sangat penting dalam karirnya sebagai pesepakbola. Dari mulai saat bergabung dengan Pelita Jaya U-21, hingga Persib, keduanya selalu bersama.
“Saya respek sama coach Djanur. Saya sudah kenal sangat lama. Tapi kalau sudah di lapangan tentunya berbeda. Selama 90 menit saya membela tim saya, dia juga di Persebaya. Jadi profesional saja,” ujar Dedi kepada BandungKita.id, Jumat (19/10/2018).
Dedi memastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk bisa mengalahkan Persebaya. Terlebih posisi puncak yang ditempati timnya di papan klasemen sementara rawan tersalip karena perbandingan poin yang sangat tipis.
“Persebaya juga tim bagus. Kami harus tetap waspada terlepas dari pemain yang absen, kami harus waspada. Mudah-mudahan kami bisa dapat tiga poin,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar