BREAKING NEWS : Begini Hasil Banding Persib Soal Sanksi

BandungKita.id, PERSIB – Para bobotoh saalam dunia nampaknya harus kembali bersabar. Pasalnya pertemuan Persib dan Komisi Banding PSSI untuk membahas soal sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI belum menemukan hasil.

“Ya, belum ada hasilnya, kami masih harus menunggu,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono saat dihubungi BandungKita.id melalui telepon selularnya, Senin (22/10/2018).

Meski demikian, Kuswara mengaku sudah memberikan seluruh berkas atau dokumen-dokumen yang relevan dan kompeten untuk bisa dijadikan alasan kuat Persib dalam menyampaikan keberatannya atas sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI.

“Poinnya adalah bahwa kita keberatan dengan keputusan Komdis PSSI. Kita sudah sampaikan di memori banding. Selain itu kita juga menjelaskan secara detail termasuk tambahan-tambahan poin dari surat banding yang kita ajukan,” katanya.

Selain menyerahkan berkas, dua pemainnya yakni Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel serta penerjemah Fernando Soler hingga panpel Persib sudah dimintai keterangan.

“Di dalam ruangan kurang lebih hampir empat jam. Tapi secara bergantian satu persatu yang masuk. Pertama Eze, Bojan, Soler, Panpel dan terakhir manajemen mewakili tim termasuk suporter, kita juga menyatakan banding,” jelasnya.

Kuswara berharap Komisi Banding mengeluarkan keputusan setidaknya sebelum Persib melawan PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018).

“Karena pertandingan lawan PSM kan Rabu, jadi mohon keputusan bisa segera karena akan berkaitan dengan segala hal. Dan mudah-mudahan hasilnya terbaik,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment