by

Sebuah Mobil Ringsek Diseruduk Kereta, Begini Nasib Perempuan Pengemudi Mobil Nahas Tersebut

BandungKita.id, BANDUNG – Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Gedebage, Kota Bandung. Kecelakaan antara mobil dan kereta api ini sempat membuat heboh warga setempat maupun media sosial.

Satu unit mobil Daihatsu Sigra tertabrak Kereta Api Serayu di dekat Stasiun Cimekar, Gedebage, Kota Bandung, Senin (22/10/2018). Mobil bernomor polisi D 1457 VBI itu yang dikemudikan seorang perempuan itu terlihat ringsek.

Saat ditemukan oleh warga, pengemudi mobil itu masih terhimpit di dalam mobil yang kondisinya sudah ringsek akibat diseruduk kereta yang tengah melaju kencang.

Proses evakuasi wanita malang itu pun berlangsung cukup lama. Petugas dan warga memerlukan waktu sekitar dua jam untuk mengevakuasi perempuan yang terimpir badan mobil tersebut.

BACA JUGA :

Petugas kepolisian dibantu warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban pada pukul 14.55. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Selanjutnya tubuh korban langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna kuning yang bertuliskan polisi.

Rangka mobil yang tertabrak kereta api pun sudah diangkat dari lokasi awal. Awalnya badan mobil berada di atas rel perlintasan dan sempat menghalangi laju kereta api.

Mobil telah diangkat ke lahan kosong yang berada di dekat rel kereta atau berjarak sekitar 50 meter dari Stasiun Cimekar dan 50 meter dari pintu perlintasan tanpa penjaga itu.

Comment