oleh

Bos Persib Akhirnya Mundur dari PT LIB, Ini Alasannya

Bandungkita.id, PERSIB – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Glenn memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai Komisaris PT LIB yang dituliskan dalam akun twitter pribadinya @glennsugita, Jumat (26/10/2018).

“Saya telah memasukan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yang lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di Persib,” tulis Glenn.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono membenarkan cuitan yang diposting Glenn tersebut. Menurutnya itu adalah keputusan Glenn yang memang ingin fokus bersama Persib.

“Tapi kalau kembali ke aturan perusahaan, proses pengunduran diri kan harus disetujui RUPS. Pastinya akan dibahas dalam RUPS terdekat,” ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Namun, Teddy tidak mengetahui alasan pasti terkait keinginan Glenn mundur sebagai Komisaris PT PBB. Kemungkinan besar karena melihat kondisi tim Persib yang selama ini didera berbagai masalah.

“Kalau saya lihat mungkin karena keadaan seperti ini dimana akhir-akhir ini Persib diperlakukan seperti ini. Mungkin itu yang membuat kekecewaan Pak Glenn,” jelasnya.

Mundurnya Glenn dari PT LIB diduga kuat karena banyaknya reaksi dari bobotoh di media sosial. Sebab rangkap jabatan tersebut dinilai bisa memecah konsentrasi Glenn di Persib.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar